AFF 2020: Timnas Singapura Targetkan Minimal Tembus Semifinal Jelang Hadapi Filipina

- 8 Desember 2021, 08:01 WIB
Jelang hadapi Filipina, Singapura ingin terus menciptakan tren bagus minimal tembus semifinal Piala AFF 2020.
Jelang hadapi Filipina, Singapura ingin terus menciptakan tren bagus minimal tembus semifinal Piala AFF 2020. /Facebook AFF Suzuki Cup

RINGTIMES BANYUWANGI - Singapura ingin terus menciptakan tren bagus minimal tembus semifinal Piala AFF 2020.

Meskipun Timnas Indonesia baru bertanding besok, Kamis, 9 Desember 2021, pertandingan seru di grup A Piala AFF 2020 antara Singapura vs Filipina ini tidak boleh kita lewatkan.

Kali ini giliran Filipina mendapat lawan berat dari Negeri Singa yang kini tengah menduduki puncak klasemen sementara di grup A dari kompetisi sepakbola ASEAN ini.

Baca Juga: Head to Head Indonesia Vs Malaysia Piala AFF 2020, Rivalitas Adu Gengsi

Meskipun pada pertandingan sebelumnya berhasil melumpuhkan Myanmar dengan skor 3 - 0, pelatih the Lions, Tatsuma Yoshida, tetap menekankan agar terus meraih poin penuh di pertandingan lainnya.

Tak hanya itu, pelatih kebangsaan Jepang tersebut menilai lawan yang ia hadapi nanti malam memiliki kualitas fisik yang tinggi.

"Kami berjuang untuk mencapai tahap berikutnya, tetapi kami tahu terutama kualitas fisik Filipina tinggi," katanya sebagaimana dilansir dari laman resmi piala AFF Suzuki Cup pada Rabu, 8 Desember 2021.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF Rabu, 8 Desember 2021: Myanmar vs Timor Leste dan Filipina vs Singapura

Ahli strategi asal Jepang itu juga menegaskan akan membangun era baru untuk sepak bola Singapura dan menargetkan minimal tembus semifinal.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: AFF Suzuki Cup


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x