Prediksi Line Up dan Skor Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2020

- 8 Desember 2021, 10:38 WIB
Simak prediksi line up dan skor jelang pertandingan piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Kamboja. Siapakah yang akan dimainkan Shin Tae yong?
Simak prediksi line up dan skor jelang pertandingan piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Kamboja. Siapakah yang akan dimainkan Shin Tae yong? /Tangkap layar visionplus.id

RINGTIMES BANYUWANGI - Simak prediksi line up dan skor jelang pertandingan Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Kamboja.

Tim garuda akan melakoni laga pertamanya pada kompetisi Piala AFF 2020 melawan Kamboja, Kamis, 9 Desember 2021 pukul 19.30 WIB.

Indonesia tergabung dalam grup B Piala AFF 2020 bersaing dengan Malaysia, Vietnam, Kamboja, dan Laos untuk melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Head to Head Piala AFF Hari Ini Rabu 8 Desember 2021 Lengkap

Sementara ini, posisi puncak klasemen grup B diduduki oleh Malaysia yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menumpas Kamboja dengan skor 3-1.

Di bawahnya disusul oleh Vietnam yang menempati peringkat ke-2 sementara setelah memenangkan laga melawan Laos dua gol tanpa balas.

Tentu, kita akan bertanya-tanya terkait formasi line up yang akan digunakan Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia, mengingat laga besok adalah pertandingan pertamanya dalam ajang Piala AFF 2020.

Baca Juga: Head to Head Indonesia Vs Malaysia Piala AFF 2020, Rivalitas Adu Gengsi

Berikut adalah prediksi line up dan skor Timnas Indonesia vs Kamboja dilansir dari kanal YouTube LiveSport Today - Update Now pada Rabu, 8 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x