Jadwal Bola Malam ini Sabtu 11 Desember 2021: Arsenal dan Chelsea Tanding

- 11 Desember 2021, 17:00 WIB
Chelsea vs Leeds United dan Arsenal vs Southampton akan dilangsungkan hari ini, simak jadwal bola malam ini Sabtu, 11 Desember 2021 untuk menemani malam Minggu Anda live di Mola TV. Selain Liga Premier Inggris, ada juga La Liga dan Lique 1 Prancis.
Chelsea vs Leeds United dan Arsenal vs Southampton akan dilangsungkan hari ini, simak jadwal bola malam ini Sabtu, 11 Desember 2021 untuk menemani malam Minggu Anda live di Mola TV. Selain Liga Premier Inggris, ada juga La Liga dan Lique 1 Prancis. /Tangkapan Layar Mola TV

RINGTIMES BANYUWANGI – Jadwal bola malam ini Sabtu, 11 Desember 2021 akan ada pertandingan dari Premier League atau Liga Premier Inggris, Italia, Spanyol, dan Jerman.

Bagi pecinta sepak bola, jadwal pertandingan bola malam ini tentunya sangat ditunggu-tunggu karena di Liga Premier Inggris akan bertanding tim-tim besar seperti Arsenal dan Chelsea.

Tak hanya itu, liga-liga Eropa sudah mulai bergulir seperti La Liga Spanyol, Seri A Italia, dan Bundes liga Jerman.

Baca Juga: Link Streaming Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF 2020

Bagi Anda penggemar klub sepak bola Eropa wajib menyimak artikel hingga akhir, karena akan menyediakan jadwal pertandingan secara lengkap dari beberapa negara.

Berikut ini jadwal bola malam ini Sabtu, 11 Desember 2021 yang dilansir dari berbagai sumber.

Liga Premier Inggris live Mola TV

19.30 WIB : Manchester City vs Wolves

22.00 WIB : Chelsea vs Leeds United

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah