BRI Liga 1: Jelang Lawan Bhayangkara FC, Persija Belum dapat Gunakan Formasi Utama

- 10 Desember 2021, 13:15 WIB
Jelang melakoni laga berat vs Bhayangkara FC, Persija belum dapat menggunakan formasi utamanya gara-gara cedera dan akumulasi kartu.
Jelang melakoni laga berat vs Bhayangkara FC, Persija belum dapat menggunakan formasi utamanya gara-gara cedera dan akumulasi kartu. /Instagram.com/@persija/

RINGTIMES BANYUWANGI - Jelang melakoni laga berat vs Bhayangkara FC, Persija belum dapat menggunakan formasi utamanya.

Laga antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 akan digelar pada Sabtu, 11 Desember 2021 pukul 17.15 WIB di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Tengah membangun tren positif pada dua laga BRI Liga 1 sebelumnya, Macan Kemayoran harus bertemu dengan tembok besar yang menghalanginya.

Baca Juga: Prediksi Starting Line Up Persib vs Persebaya, Super Big Match BRI Liga 1 Rabu, 8 Desember 2021

Pasalnya, Bhayangkara FC yang berada di pucuk klasemen sementara sama-sama sedang membangun tren kemenangan dari dua laga BRI Liga 1 terakhirnya.

Tahu diri tengah menghadapi tim istimewa dan bertekad untuk memenangkan laga, lagi-lagi Persija belum dapat menggunakan skuad terbaiknya. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Angelo Alessio selaku pelatihnya.

"Di pertandingan tersebut kami tidak akan diperkuat Marco Motta dan Novri Setiawan yang terkena akumulasi kartu kuning. Kami harus mencari pengganti mereka berdua," kata pelatih Asal Italia tersebut sebagaimana dikutip dari laman resmi Persija pada Jumat, 10 Desember 2021.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1 Pekan 15 Minggu, 5 Desember 2021 : Arema FC vs Bali United

Selain itu, beberapa pemain mereka sedang mengalami cedera, Otavio Dutra (hamstring) dan Rezaldi Hehanussa (tumit). 

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah