AFF 2020: Jelang Pertandingan Timnas Indonesia vs Laos Minggu, 12 Desember 2021, Shin Tae Yong Optimis

- 12 Desember 2021, 07:14 WIB
Usai tumbangkan Kamboja di pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Laos, Minggu, 12 Desember 2021.
Usai tumbangkan Kamboja di pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Laos, Minggu, 12 Desember 2021. /Instagram/@affsuzukicup

RINGTIMES BANYUWANGI - Usai tumbangkan Kamboja di pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Laos di Piala AFF 2020 pada Minggu, 12 Desember 2021.

Pertandingan ke-2 Piala AFF 2020 Timnas Indonesia tersebut akan digelar di Stadion Bishan Singapura pukul 16.30 WIB.

Meskipun telah memiliki modal 3 poin setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 4-2, Indonesia dinilai belum mampu mengeluarkan permainan terbaiknya.

Baca Juga: Piala AFF 2020: Rekor Pertemuan Indonesia vs Laos dan H2H 5 Pertandingan Terakhir

Mengingat kekurangan pada pertandingan lalu, Pelatih Skuad Garuda, Shin Tae Yong, akan menunjukkan permainan terbaik Timnas Indonesia saat melawan Laos.

"Laga besok kami akan menunjukkan penampilan terbaik di lapangan," terang Shin Tae Yong sebagaimana dilansir dari laman PSSI pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Pelatih asal Korea Selatan itu menyoroti secara khusus pada lini pertahanan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Link Streaming Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF 2020

"Memang kita harus evaluasi masalah kemasukan dua gol kemarin," katanya saat menerangkan sumber masalah yang dihadapi Timnas Indonesia.

Shin Tae Yong juga menerangkan kepada timnya bahwa meskipun Laos menjadi juru kunci grup, pemain harus tetap fokus dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x