Piala AFF 2020: Shin Tae Yong Rancang Timnas Indonesia Bermain Pressing Tinggi Jelang Lawan Kamboja

- 9 Desember 2021, 12:24 WIB
Sebagai tim terakhir yang memulai laga pertamanya pada Piala AFF 2020, Timnas Indonesia akan bermain pressing tinggi saat lawan Kamboja.
Sebagai tim terakhir yang memulai laga pertamanya pada Piala AFF 2020, Timnas Indonesia akan bermain pressing tinggi saat lawan Kamboja. /Instagram/ @pssi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Sebagai tim terakhir yang memulai laga pertamanya pada Piala AFF 2020, Timnas Indonesia akan bermain pressing tinggi saat lawan Kamboja.

Sebagaimana dilansir dari laman AFF Suzuki Cup, Skuad Garuda akan melakoni pertandingan pertamanya dalam Piala AFF 2020 dengan melawan Kamboja pada Kamis, 9 Desember 2021 pukul 19.30 WIB.

Masuk dalam grup yang sama dengan rival abadi, Malaysia, Indonesia dipastikan akan berusaha keras untuk memenangkan laga pertamanya pada Piala AFF 2020 kali ini. 

Baca Juga: Jadwal TV RCTI 9 Desember 2021, Jangan Lewatkan Keseruan AFF SUZUKI CUP!

Klasemen Grup B AFF 2020 saat ini masih dipimpin oleh Malaysia yang sebelumnya telah mengalahkan Kamboja dengan skor 3 - 1.

Di peringkat 2 disusul Vietnam yang berhasil menumpas Laos 2 gol tanpa balas.

Shin Tae Yong yakin bahwa ia akan mendapatkan hasil baik dengan permainan pressing tinggi yang ia rancang untuk pertandingan malam nanti.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Skor Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2020

Berbekal pemain muda berbakat yang ia nilai telah berkembang, pelatih asal Korea Selatan itu yakin bahwa timnya menjadi lebih baik dari sebelumnya dan tidak gugup untuk bersaing di turnamen ini.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: AFF Suzuki Cup


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x