Jadwal Piala AFF 2020: Indonesia vs Vietnam Disiarkan Langsung di RCTI

- 14 Desember 2021, 10:56 WIB
Squad Garuda akan menghadapi sang juara bertahan di pertandingan ketiga dalam babak fase penyisihan grup, simak jadwal lengkap Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 yang disiarkan langsung di RCTI TV.
Squad Garuda akan menghadapi sang juara bertahan di pertandingan ketiga dalam babak fase penyisihan grup, simak jadwal lengkap Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 yang disiarkan langsung di RCTI TV. /PSSI

RINGTIMES BANYUWANGI – Jadwal pertandingan babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung di RCTI TV.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Vietnam merupakan juara bertahan Piala AFF 2020 sebelumnya. Sedangkan Indonesia saat ini menjadi pemuncak klasemen Grup B.

Tak heran jika pertandingan kedua tim ini di Piala AFF 2020 sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola tanah air untuk menyaksikan aksi para squad Garuda.

Baca Juga: Berita AFF 2020: Jadwal Pertandingan Pekan ke-4, Klasemen, Top Skor dan Assists

Jadwal pertandingan Indonesia vs Vietnam di babak penyisihan fase Grup B Piala AFF 2020 akan dilangsungkan pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 19.30 WIB.

Laga ini akan digelar di Bishan Stadium, Singapura yang bisa disaksikan secara langsung di RCTI TV.

Hingga saat ini, baik Timnas Indonesia maupun Vietnam telah sama-sama mengoleksi enam poin atas dua laga yang dimenangkan.

Baca Juga: Ramalan Skor Filipina vs Thailand Piala AFF 2021 dari Seekor Kura-kura Sakti, Siapa Rebut Juara?

Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil menang atas Kamboja dengan skor akhir 4-2 dan atas Laos dengan skor akhir 5-1.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah