Link Streaming Indonesia Vs Vietnam Piala AFF 2020, Tayang Lebih Cepat

- 15 Desember 2021, 09:13 WIB
Berikut ini link streaming Indonesia Vs Vietnam yang tayang lebih  cepat dilanjutan fase group B Piala AFF 2020
Berikut ini link streaming Indonesia Vs Vietnam yang tayang lebih cepat dilanjutan fase group B Piala AFF 2020 /@affsuzukicup/instagram

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak link streaming Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 yang tayang lebih cepat berikut ini.

Indonesia Vs Vietnam dijadwalkan akan bertanding pada lanjutan fase group B Piala AFF 2020 yang akan digelar pada Rabu 15 Desember 2021 pukul 19.30.

Selain dapat disaksikan di TV nasional, pertandingan antara Indonesia Vs Vietnam juga dapat ditonton secara streaming yang akan saya bagikan berikut ini.

Baca Juga: Alasan Timnas Malaysia Akan Mengundurkan Diri dari Piala AFF 2020, Tak Disangka

Pertandingan antara Indonesia Vs Vietnam  menjadi laga Bigmacth dalam fase Group B Piala AFF 2020, hal tersebut karena kedua tim sama-sama kuat.

Saat ini timnas Indonesia berhasil memuncaki Klasemen sementara digroup B dengan poin yang sama dengan Vietnam, yaitu 6 poin, Indonesia lebih unggul dari jumblah gol.

Pada pertandingan yang akan digelar pada Rabu 15 Desember 2021, pelatih Indonesia Shin Tae-yong menegaskan akan menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Vietnam.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Vietnam, Skuad Terbaik Siap Diturunkan di Piala AFF 2020

Walaupun Egy Maulana belum bisa bergabung dengan skuad garuda, namun timnas Indonesia masih memiliki pemain yang dapat diandalkan seperti, Witan Sulaiman, Elkan Baggot, dan Asnawi Mangkualam.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah