Misteri Strategi Shin Tae Yong Jelang Laga Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020

- 19 Desember 2021, 13:04 WIB
Misteri Strategi dari Shin Tae Yong jelang laga panas antara Timnas Indonesia melawan Malaysia pada lanjutan pertandingan Piala AFF 2020.
Misteri Strategi dari Shin Tae Yong jelang laga panas antara Timnas Indonesia melawan Malaysia pada lanjutan pertandingan Piala AFF 2020. /instagram /@shintaeyong777

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Jelang laga pertemuan antara Timnas Indonesia VS Malaysia pada Minggu 19 Desember 2021, pelatih Indonesia Shin Tae Yong tidak terlalu mau mengumbar strategi apa yang akan dipakai.

Pelatih berdarah Korea Selatan ini memberikan strategi yang mengejutkan saat Timnas Indonesia berjumpa dengan Vietnam beberapa waktu lalu.

Timnas Garuda bermain secara defensive dengan menahan imbang Vietnam dan membawa satu poin di akhir laga.

Baca Juga: Ramalan Skor Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020, Babak Penentuan Tiket Semifinal

Pada pertandingan melawan Malaysia Minggu 19 Desember 2021 ini, Timnas Indonesia berpotensi untuk kembali bermain bertahan.

Pasalnya, hasil imbang saja sudah cukup mengantarkan Timnas Garuda mendapatkan tiket semifinal pada Piala AFF 2020 ini.

Terkait kemungkinan tersebut, Shin Tae Yong memilih untuk tidak terlalu banyak mengumbar rencana yang ia tengah siapkan.

Baca Juga: Biodata Lini Pertahanan Timnas Indonesia Di Piala AFF 2020, Dari Umur Hingga Asal Club

"Saya memang bertanggung jawab memimpin tim ini dan juga mempunyai tugas bagaimana menghadapi lawan dengan menganalisis kelemahan dan kelebihan lawan," ujar pelatih Shin Tae Yong sebagaimana yang dilansir dalam kanal youTube Info Timnas Terbaru pada Minggu 19 Desmeber 2021.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x