Juragan99 Disebut Remehkan Persib Bandung, Mia Beutik Beri Tanggapan

- 23 Desember 2021, 18:43 WIB
Juragan 99 dan Raffi Ahmad. Presiden Arema FC, Gilang Widya Permana atau yang lebih diakrab disebut Juragan99 ditengarai hina Persib bandung, ini respon Mia Beutik.
Juragan 99 dan Raffi Ahmad. Presiden Arema FC, Gilang Widya Permana atau yang lebih diakrab disebut Juragan99 ditengarai hina Persib bandung, ini respon Mia Beutik. /Instagram/@juragan99/

RINGTIMES BANYUWANGI - Pemilik Arema FC, Gilang Widya Permana saat ini menjadi pembahasan hangat warganet pasca diduga meremehkan salah satu peserta BRI Liga 1, Persib Bandung.

Pria yag akrab dengan sebutan Juragan99 ini diduga melakukan penghinaan pada tim Persib Bandung di salah satu vlog bersama Raffi Ahmad.

Dalam potongan vlog Raffi Ahmad yang tersebar luas di beberapa platform media sosial itu, Juragan99 ditengarai menyebutkan kata alay kepada tim Persib Bandung.

Baca Juga: Daftar Skuad Persib Bandung Liga 1 2022 Putaran Kedua, Update 21 Desember 2021

Hal itu membuat istri dari mendiang Ayi Beutik marah dan geram kepada Juragan99 sebagaimana ia luapkan di dalam postingan akun Instagram pribadinya.

"Kalau memang sepakbola sebagai salah sarana untuk mempersatukan bangsa, kenapa harus ada salah satu yang dipojokkan?. Misalkan ada tim yang kalah kemudian diolok-olok 'alay,kalah', emang suporternya akan diam? yan enggak to mas," ujar Mia Beutik sebagaimana yang dikutip dari kanal YouTube Planet Persib dan Instagram Mia Beutik pada Kamis, 23 Desember 2021.

Perempuan yang bernama lengkap Mia Dasmawati ini kemudian menyindir Juragan99 yang sebenernya mempunyai usaha di Bandung namun malah meremehkan Persib Bandung.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Rabu 8 Desember 2021, Saksikan BRI Liga 1 Persebaya Vs Persib

"Sekarang saya orang Bandung gak punya usaha di Malang namun saya lempeng-lempeng aja gak hina Malang, sedangkan masnya punya usaha di Bandung tapi ko begitu," imbuhya kesal.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x