Bursa Transfer Pemain BRI Liga 1 2021: 2 Pemain Timnas Segera Gabung Arema di Putaran Kedua

- 25 Desember 2021, 15:11 WIB
Yabes Roni dan Edo Febriansyah yang merupakan pemain Timnas Indonesia kabarnya akan memperkuat Arema FC paa paruh kedua BRI Liga 1 2021
Yabes Roni dan Edo Febriansyah yang merupakan pemain Timnas Indonesia kabarnya akan memperkuat Arema FC paa paruh kedua BRI Liga 1 2021 /Billy Widoera/PSSI

RINGTIMES BANYUWANGI - Bursa transfer BRI Liga 1 2021 yang dibuka pada 5 Desember lalu terus bergulir hingga saat ini.

Beberapa tim besar BRI Liga 1 2021 terus memanfaatkan bursa transfer pemain untuk memperkuat timnya pada pertandingan paruh kedua yang akan segera bergulir.

Kali ini, menejemen tim Singo Edan kabarnya tengah melirik dua pemain yang kini masih memperkuat Timnas Indonesia pada gelaran Piala AFF 2020 di Singapura, sebagaimana dilansir dari kanal youtube Hasil Liga pada 25 Desember 2021.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain BRI Liga 1 2021, 5 Orang Resmi Perkuat Tim Barunya pada Putaran Kedua

Tim Arema FC memang dikabarkan tengah merombak beberapa kekuatan pemain untuk persiapan menghadapi musim kedua gelaran BRI Liga 1 2021.

Sasaran pemain lokal yang akan dilirik oleh menejemen tim Singo Edan ini adalah salah satu pemain dari Timnas yang saat ini masih memperkuat skuad garuda di gelaran Piala AFF 2020, yakni Edo Febriansyah.

Edo Febriansyah sendiri merupakan salah satu pemain andalan di kubu Timnas Indonesia pada gelaran Piala AFF 2020 di Singapura.

Edo Febriansyah kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan menejemen Arema FC untuk memperkuat tim Singo Edan pada paruh kedua musim ini.

Baca Juga: Update 8 Bursa Transfer Liga 1 2021, Bekham Dibidik Arema? Nomor 4 Bikin Bobotoh Sakit Hati

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x