Profil Nadeo Argadinta, Sang Dewa Penyelamat mirip Kepa Arrizabalaga Versi Indonesia

- 26 Desember 2021, 22:00 WIB
Nadeo Argawinata berhasil menyelamatkan Indonesia dari kekalahan atas tuan rumah Singapura dengan menepis tendangan penalti Faris Ramli.
Nadeo Argawinata berhasil menyelamatkan Indonesia dari kekalahan atas tuan rumah Singapura dengan menepis tendangan penalti Faris Ramli. /Twitter/ @fuadqolbi/

RINGTIMES BANYUWANGI – Berikut ini Profil Nadeo Argawinata, sang dewa penyelamat pada pertandingan Indonesia VS Singapura leg 2 AFF Cup.

Selain kiper dari Singapura yaitu Hasan Sunny yang menunjukkan penampilan gemilangnya tadi malam, Nadeo Argawinata juga tidak kalah gemilang pada pertandingan Indonesia VS Singapura Leg 2 AFF Cup.

Kepa Arrizabalaga versi Indonesia ini mampu memberikan kepercayaan bagi para pemain timnas Indonesia untuk tetap meraih kemenangan dengan menjaga gawang Indonesia dengan maksimal.

Baca Juga: Profil Lengkap Hassan Sunny, Penjaga Gawang Senior Singapura yang Tampil Gemilang di Semifinal AFF 2020

Nadeo Argawinata menampilkan penampilan yang sangat gemilang dengan menggagalkan berbagai peluang dari Singapura.

Selain itu Nadeo Argawinata juga patut diapresiasi setinggi-tingginya berkat aksi gemilangnya berhasil menepis tendangan penalti di menit akhir yang membuat Indonesia dapat melanjutkan pertandingan di babak perpanjangan waktu.

Berikut profil Nadeo Argawinata dilansir dari akun Youtube WahOwah pada 26 Desember 2021.

Baca Juga: Profil Ikhsan Fandi, Striker Gemilang Masa Depan Singapura

Nadeo Argawinata lahir di Kediri pada tanggal 09 Maret 1997. Kiper yang berusia 24 tahun ini memulai debutnya dengan ikut salah satu sekolah sepak bola di Kediri.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x