Profil Lengkap Hassan Sunny, Penjaga Gawang Senior Singapura yang Tampil Gemilang di Semifinal AFF 2020

- 26 Desember 2021, 18:07 WIB
Potret kiper Tim Nasional Singapura, Hassan Sunny. Penampilan penjaga gawang Singapura, Hassan Sunny, saat berhadapan dengan Indonesia sangat gemilang , bahkan unggahannya dianjiri pujian.
Potret kiper Tim Nasional Singapura, Hassan Sunny. Penampilan penjaga gawang Singapura, Hassan Sunny, saat berhadapan dengan Indonesia sangat gemilang , bahkan unggahannya dianjiri pujian. /Instagram/@hassansunny18

RINGTIMES BANYUWANGI - Laga semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia VS Singapura yang digelar pada 25 Desember 2021 menyisakkan drama pertandingan yang seru.

Hujan kartu merah pada pertandingan semifinal Piala AFF 2020 untuk Timnas Singapura dimulai dari pemain Singapura yang benama Safuwan Baharudin di menit ke 45, disusul dengan Irfan Fandi Ahmad dan disusul juga oleh penjaga gawang Singapura, Hassan Sunny.

Dibalik keseruan drama pertandingan semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia menghadapi Singapura ini, tersorot nama dari Hassan Sunny yang menjadi perhatian publik disepanjang pertandingan.

Baca Juga: Profil Ikhsan Fandi, Striker Gemilang Masa Depan Singapura

Pasalnya ia beberapa kali menyelamatkan gawang Singapura dari beberapa gempuran dari tendangan tendangan yang dilesatkan oleh pemain Timnas Indonesia.

Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Mister GIBOL pada 26 Desember 2021, berikut kami sajikan informasi profil dari Hassan Sunny yang tampil gemilang di partai semifinal Piala AFF 2020.

Hassan Sunny merupakan pemain senior berusia 37 tahun yang berposisi mengawal gawang dari Singapura.

Kapten Timnas Singapura ini telah merasakan gelar Piala AFF sebanyak dua kali bersama tim berjuluk The Lions itu.

Baca Juga: Biodata Lini Tengah Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, dari Usia hingga Asal Klub

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x