Kehadiran Egy Maulana Vikri Diharapkan Menjadi Mimpi Buruk untuk Malaysia

- 18 Desember 2021, 12:50 WIB
Shin Tae-yong berharap Kehadiran Egy Maulana Vikri dapat menjadi mimpi buruk bagi Malaysia, jelang Indonesia Vs Malaysia
Shin Tae-yong berharap Kehadiran Egy Maulana Vikri dapat menjadi mimpi buruk bagi Malaysia, jelang Indonesia Vs Malaysia /PSSI/Instagram.com/@pssi

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak kehadiran Egy Maulana Vikri diharapkan menjadi mimpi buruk untuk Malaysia berikut ini.

Kemungkinan kehadiran Egy Maulana Vikri jelang laga pamungkas Indonesia Vs Malaysia menjadi kabar buruk bagi Malaysia yang harus mengalahkan skuad garuda untuk melangkah ke babak semi final Piala AFF 2020.

Berbagai media telah mengabarkan bahwa kemungkinan besar Egy Maulana Vikri bisa memperkuat Timnas Garuda pada pertandingan yang akan digelar Minggu, 19 Desember 2021.

Baca Juga: Terbongkar, 5 Kelemahan Harimau Malaya Jelang Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020

Kabar tersebut membuat tim yang berjuluk Harimau Malaya tersebut menjadi panik dan ketakutan jika Egy Maulana Vikri benar-benar memperkuat skuad garuda dalam laga terakhir di fase group B Piala AFF 2020.

Dilansir dari kanal YouTube Info Timnas pada Sabtu 18 Desember 2021, berikut ini kehadiran Egy Maulana Vikri yang diharapkan menjadi mimpi buruk untuk Malaysia.

Egy Maulana Vikri merupakan pemain yang berposisikan sayap di skuad garuda yang saat ini merumput di liga luar negeri bersama klub FK Senica.

Baca Juga: Kabar Gembira Jelang Timnas Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF 2020

Pemain yang berjuluk Egy Kelok 9 tersebut berhasil mencuri perhatian tim dan pendukung Malaysia, hal tersebut dikarenakan pemain ini menjadi pemain andalan timnas Indonesia sejak bermain di level junior.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x