Rans Cilegon FC Ditinggal Pelatih Rahmad Darmawan dan 2 Pemain Lain, Bagaimana Nasibnya Kini?

- 6 Januari 2022, 07:30 WIB
Berikut rumor yang datang dari runner up Liga 2 Indonesia. Rans Cilegon FC dikabarkan ditinggal oleh pelatih Rahmad Darmawan dan dua pemain.
Berikut rumor yang datang dari runner up Liga 2 Indonesia. Rans Cilegon FC dikabarkan ditinggal oleh pelatih Rahmad Darmawan dan dua pemain. /Instagram @pengamatsepakbola/

RINGTIMES BANYUWANGI - Setelah berhasil promosi ke Liga 1 Indonesia, kini Rans Cilegon FC agak ketar ketir setelah ditinggal pelatih Rahmad Darmawan dan para pemain pentingnya.

Laga final Liga 2 Indonesia berakhir dengan hasil kemenangan Persis Solo atas Rans Cilegon FC.

Namun usai berhasil promosi ke Liga 1 Indonesia untuk musim depan, tidak hanya Persis Solo yang dikabarkan ditinggalkan para pemainnya untuk mencari klub baru, namun juga Rans Cilegon FC.

Baca Juga: Daftar Pemain Rans Cilegon FC Liga 2 2021, Dipenuhi Skuad Termahal

Sebagimana dilansir dari kanal YouTube Perfect Selebriti pada 5 Januari 2022 dikabarkan Rans Cilegon FC juga akan ditinggalkan oleh pelatih dan juga kedua pemainnya.

Nasib Rans Cilegon FC akan sama seperti Persis Solo, karena tidak hanya ditinggal oleh pelatih Rahmad Darmawan, dikabarkan dua pemain Rans Cilegon FC juga hengkang untuk mencari klub baru.

Usai resmi Rahmad Darmawan menandatangani kontrak kerjasama dengan PS barito Putera, beberapa pemain dari klub milik Raffi Ahmad  juga dikabarkan akan hengkang pula.

Baca Juga: PSG Pati Kalah Atas Persis Solo di Liga 2 Indonesia, Netizen: 1 Miliar Batal

CEO Barito Putra, Hasnur Yadi Sulaiman secara resmi memperkenalkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru mereka untuk mengarungi putaran kedua BRI liga 1 2022.

Kepastian ini disampaikan secara langsung oleh Hasnir Yadi Sulaiman di kediamannya yang beralamat di Hang Tuah Jakarta.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x