Hasil Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Arsenal, Spurs Hantam Meriam London

- 14 Mei 2022, 06:15 WIB
Hasil Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Arsenal, Spurs Hantam Meriam London
Hasil Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Arsenal, Spurs Hantam Meriam London /AP/MattDunham/

RINGTIMES BANYUWANGI – Lanjutan pertandingan liga Inggris pekan ke-36 yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Arsenal telah usai dan dimenangkan oleh Spurs (Julukan Tottenham).

Pertandingan kali ini, Arsenal bertandang ke markas Tottenham Hostpur dengan membawa kemenangan atas Leeds dengan skor tipis 2-1.

Dengan mengantongi hasil positif sebelumnya, Arsenal diharapkan mampu memenangi pertandingan untuk memberi tekanan kepada Chelsea, akan tetapi ‘The Gunner’ malah takluk oleh Tottenham.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Leg 2 Liga Champions, Liverpool dan Manchester City, Duo Inggris Lolos ke Semifinal  

Hasil kekalahan Arsenal atas Tottenham Hostpur dengan skor telak 3-0 ini, makin menambah keseruan dalam memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Nyatanya, selisih antara Arsenal dan Tottenham hanya terpaut satu poin saja. Arsenal di peringkat ke-4, sedangkan Tottenham berada di peringkat ke-5.

Tiga tim teratas, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea sudah dipastikan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Leg 2 Chelsea vs Real Madrid Liga Champions 2021, Benzema Kembali Menjadi Pahlawan

Hanya tinggal satu tiket yang tersisa untuk melaju ke Liga Champions musim depan dan itu sedang di perebutkan oleh dua tim asal Kota London. Keseruan ini akan terjadi hingga pekan terakhir.

Dilansir dari kanal Youtube Bung Ropan, berikut adalah penjelasan jalannya pertandingan dalam derby London yang mempertemukan antara Tottenham Hostpur vs Arsenal.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x