Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Final FA Cup, Chelsea vs Liverpool Berlangsung di Stadion Wembley

- 14 Mei 2022, 10:30 WIB
Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Final FA Cup, Chelsea vs Liverpool Berlangsung di Stadion Wembley
Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Final FA Cup, Chelsea vs Liverpool Berlangsung di Stadion Wembley /@emiratesfacup/

RINGTIMES BANYUWANGI – Menjelang pertandingan akbar di final FA Cup antara Chelsea vs Liverpool, para penggemar sepak bola tanah air berbondong-bondong mencari link live streaming yang mudah dan gampang.

Artikel kali ini akan membagikan link live streaming dan informasi line up yang kemungkinan akan di turunkan oleh Chelsea dan Liverpool.

Pada hari ini tanggal, 14 Mei 2022, pukul 22.45, pertandingan final FA Cup antara Chelsea vs Liverpool resmi digelar di stadion kebanggaan Inggris, Wembley.

Baca Juga: Liga Inggris Piala FA: Thomas Tuchel Optimis Chelsea Akan Pulang Merebut Trofi dari Liverpool

Para fans dari kedua tim, baik dari Chelsea maupun Liverpool sangat antusias dan bersemangat menyambut pertandingan akbar ini.

Sejatinya, di final Carabao Cup atau Piala Liga yang lalu, Chelsea dan Liverpool menyuguhkan permainan sepak bola yang seru dan sengit hingga babak adul penalti.

Tidak hanya fans dari kedua klub top Liga Inggris saja, fans netral pun mengharapkan pertandingan yang seru dan bikin ‘senam jantung’ selama pertandingan.

Baca Juga: Todd Boehly Resmi Menjadi Pemilik Baru Chelsea, Simak Profilnya Dimulai dari Karir Hingga Bidang Olahraga

Ada kabar buruk yang datang dari kubu Chelsea, dikutip pada laman Youtube resmi Chelsea di press conference oleh Thomas Tuchel, ia mengatakan bahwa Mateo Kovacic absen di laga lawan Liverpool.

Cedera yang dialami Kovacic, terjadi ketika ia di tekel oleh salah satu pemain Leeds United beberapa hari yang lalu.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x