Prediksi Liverpool vs Chelsea, Striker Timo Werner: Lawan The Reds Adalah Gayaku

- 14 Mei 2022, 12:15 WIB
/Instagram/@timowerner/

RINGTIMES BANYUWANGI – Chelsea akan memainkan final Piala FA yang akan menjadi permainan tahun ketiga berurut-turut dan kelima kalinya dalam enam musim. Dalam kesempatan ini The Blues akan menghadapi Liverpool dalam dalam pertandingan penentuan kompetisi piala sistem gugur domestik.

Pertarungan dengan Liverpool membawa Chelsea kalah di dua final Piala FA sebelumnya dengan selisih satu gol dan kala itu  dan juga kehilangan trofi di Piala Carabao, striker Timo Werner pemain Chelsea asal Jerman ini menganggap Chelsea hanya terlambat menang.

Timo Werner, yang menjadi tim reguler pada tahap pertandingan akhir di musim ini, masuk pada paruh kedua final Februari kemarin melawan tim Liverpool yang dipimpin oleh Jurgen Klopp.

Baca Juga: Tentang Piala FA Liverpool vs. Chelsea, Sadio Mane: Piala FA Menjadi Balas Dendam The Blues

Timo Werner merupakan salah satu pengambil penalti yang sukses di akhir perpanjangan waktu. Dia juga menjadi starter dalam kekalahan final Piala FA tahun lalu oleh Leicester.

Tahun ini, diprediksi Stadion Wembley dimana The Reds dan The Blues akan bertarung pada Sabtu, 14 Mei 2022 pukul 22.45 WIB nanti akan penuh sesak setelah melewati wabah pandemi.

“Final Piala FA selalu merupakan pertandingan yang bagus dan dengan menggunakan Stadion Wembley yang luas, kedua penggemar Chelsea dan Liverpool akan memberikan atmosfer yang sangat bagus,” kata striker cepat Chelsea itu.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Final FA Cup, Chelsea vs Liverpool Berlangsung di Stadion Wembley

Mendengar hal ini Timo Werner senang mengetahui bahwa jumlah kursi yang ditempati oleh penggemar Chelsea akan sangat mirip bahkan diprediksi akan lebih dari final Piala Carabao.

 “Saya pikir melawan Leicester kemarin juga merupakan pertandingan yang sangat bagus dan memberikan kesan pertandingan yang menyenangkan, hanya saja kami tidak beruntung untuk menang. Tapi kali akan berbeda dengan banyaknya atmosfer dari fans Chelsea,” tutur Timo Werner.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Chelsea FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah