Transfer Pemain: Predator Borussia Dortmund, Erling Haaland Akan Berseragam Manchester City Musim Depan

- 15 Mei 2022, 08:00 WIB
Predator Borussia Dortmund, Erling Haaland, Resmi Berseragam Manchester City Musim Depan
Predator Borussia Dortmund, Erling Haaland, Resmi Berseragam Manchester City Musim Depan /twitter/ Fabrizio Romano/

RINGTIMES BANYUWANGI – Hari Selasa tanggal, 10 Mei 2022, lewat akun twiiter Fabrizio Romano, Erling Haaland resmi bergabung dengan Manchester City musim depan.

Setelah banyaknya rumor yang beredar tentang akan kemana Erling Haaland berlabuh, akhirnya terjawab sudah. Striker asal Norwegia itu memilih The Citizen sebagai Pelabuhan berikutnya.

Pada musim lalu, senter dikaitkan bahwa Erling Haaland kemungkinan besar akan pindah ke klub top asal London Barat yakni Chelsea.

Kemudian rumor selanjutnya datang dari kubu ‘Setan Merah’. Dikabarkan juga, Manchester United menaruh minat terhadap Erling Haaland.

Baca Juga: Target Transfer Real Madrid untuk 2022, Ada Bintang Muda Ajax Ryan Gravenberch

Lalu kemudian ada kabar lainnya yang mengatakan Real Madrid sangat ingin mendapatkan jasa pemain berumur 21 tahun tersebut, disamping saat itu senter dirumorkan ingin merekrut Kylian Mbappe dari PSG.

Masih banyak lagi klub-klub besar eropa yang mengingikan jasa striker asal Norwegia tersebut.

Di Borussia Dortmund, ia menjadi pemain depan yang susah untuk tergantikan. Ketika Erling Haaland absen dari starter, Die Borussen (Julukan Borussia) sering mendapatkan hasil minor.

Tercatat pada musim ini, striker berusia 21 tahun tersebut telah menorehkan 21 gol pada musim 2021/2022 dan menempati peringkat ketiga di daftar top skor.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah