Target Transfer Manchester City untuk 2022, Pep Guardiola Ingin Bergerak

- 27 Desember 2021, 15:02 WIB
Berada di puncak tertinggi Liga Premier, pelatih Pep Guardiola ingin mendatangkan wajah baru untuk target transfer Manchester City di 2022.
Berada di puncak tertinggi Liga Premier, pelatih Pep Guardiola ingin mendatangkan wajah baru untuk target transfer Manchester City di 2022. /Instagram @pepteam/

RINGTIMES BANYUWANGI – Saat ini Manchester City terbang tinggi di puncak Liga Premier, setelah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka berturut-turut.

Seperti pelatih papan atas lainnya, Pep Guardiola tidak pernah sepenuhnya puas dengan klubnya dan ingin mendatangkan beberapa wajah baru menjelang 2022.

Meskipun dalam kondisi Covid-19, Manchester City memiliki opsi hebat di seluruh lapangan, Guardiola ingin memperkuat agar terus bisa bersaing di papan atas.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions Eropa Sudah Dipastikan, Manchester United vs Atletico

Menyusul kepergian Sergia Aguero ke Barcelona pada musim panas lalu, Manchester City telah mencari bintang untuk menjadi ujung tombak serangan mereka.

Ferran Torres akan bergabung dengan Barcelona pada bulan Januari, Guardiola membantah bahwa ada striker yang didatangkan di jendela musim dingin, karena timnya diperkirakan akan pindah di musim panas mendatang.

Erling Haaland pemain dari Borussia Dortmund telah digadang-gadang dengan kepindahannya ke Etihad untuk sementara waktu.

Baca Juga: Liga Inggris 2021: Manchester United Raih Poin Penuh, Red Devils Bikin Crystal Palace Grogi

Namun City harus bersaing ketat dengan Manchester United dan Real Madrid untuk mengamankan tanda tangan pemain Norwegia itu.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x