Hasil Pertandingan Liga Inggris, Manchester City vs West Ham United, The Citizen Terhindar dari Kekalahan.

- 16 Mei 2022, 06:40 WIB
Ilustrasi. Hasil pertandingan Manchester City vs West Ham United
Ilustrasi. Hasil pertandingan Manchester City vs West Ham United /PR DEPOK/Achmad Husin Alifia

RINGTIMES BANYUWANGI – Pertandingan lanjutan liga Inggris antara Manchester City vs West Ham United telah berakhir, dengan skor imbang 2-2.

Pada pertandingan kali ini Manchester City hanya mampu bermain imbang melawan West Ham United di Stadion Olimpiade London.

Secara skor memang imbang, tapi faktanya Manchester City hampir menelan kekalahan di markas West Ham United.

Seperti pada artikel sebelumnya, West Ham United dijuluki sebagai ‘Giant Kiler’ karena beberapa klub top Inggris seperti Liverpool dan Chelsea, pernah dikalahkan oleh The Hammers.

Baca Juga: Tottenham Menangkan Pertandingan Liga Inggris Lawan Burnley, Penalti Harry Kane Bawa Kemenangan Spurs

Dan pada pertandingan tadi, Manchester City hampir menjadi korban ketiga. Untungnya salah satu pemain West Ham United melakukan gol bunuh diri.

Di menit-menit akhir, Manchester City berpeluang meriah kemenangan lewat penalti, ketika Gabriel Jesus dilanggar oleh Dawson di dalam kotak penalti.

Akan tetapi, Mahrez yang berperan sebagai eksekutor gagal mengkonversikan peluang emas tersebut menjadi gol. Sehingga skor 2-2 tidak berubah hingga peluit panjang.

Berikut adalah penjelasan dari jalannya pertandingan antara Manchester City vs West Ham United yang diadakan di Stadion Olimpiade London.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah