Hasil Pertandingan Chelsea VS Liverpool Final Piala FA, Tsimikas Cetak Pinalti Kemenangan

- 15 Mei 2022, 08:30 WIB
Inilah hasil pertandingan Chelsea VS Liverpol dalam Final Piala FA, Tsimikas cetak pinalti kemenangan
Inilah hasil pertandingan Chelsea VS Liverpol dalam Final Piala FA, Tsimikas cetak pinalti kemenangan /Tangkap Layar Laman Live Score/


Ringtimes Banyuwangi – Hasil pertandingan Chelsea VS Liverpool dalam Final Piala FA 2021-2022 yang digelar pada Sabtu malam tadi telah usai.

Hasil pertandingan yang berlangsung di stadion Wembley tersebut berakhir seimbang dengan skor 0-0 .

Dikutip dari laman Live Score pada tanggal 15 Mei 2022, Tsimikas cetak pinalti kemenangan saat Liverpool menjaga harapan empat kali lipat dengan keberhasilan adu pinalti 6-5 atas Chelsea yang dimenangkan pada final piala FA.

Liverpool mendapatkan pukulan telak saat Mohamed Salah harus keluar lapangan dengan terpaksa karena mengalami cedera di babak pertama.

Baca Juga: Timo Werner Siap Bawa Chelsea Lawan Liverpool di Piala FA Pasca Pemulihan dari Covid-19

Tak hanya Mohamed Salah saja, setelah pertandingan berlangsung selama 90 menit Virgil Van Dijk dan Andrew Robertson pun juga harus diganti.

Walau begitu, The Reds tetap berusaha keras untuk mengalahkan Chelsea sebab kekalahan ketiga berturut-turut pada pertandingan Final Piala FA.

Mereka masih bisa menambah trofi Liga Premier dan Liga Champions ke ganda piala domestik dalam beberapa minggu yang akan datang.

Liverpool gagal membuka menit kesembilan ketika Luis Diaz memaksa penyelamatan satu lawan satu dari Mendy setelah memulai permainan dengan cukup baik.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Piala FA Liverpool vs Chelsea, Trent Alexander Arnold: Kami Ingin Memenangkannya

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah