Hasil Pertandingan Everton VS Brentford Liga Inggris, Dua Kartu Merah Everton Buat Frustasi Pemain

- 16 Mei 2022, 08:50 WIB
Everton VS Brentford telah mengadu kemampuan di Stadium Goodison Park, Liverpool. Everton sempat dibuat panik akibat kartu merah
Everton VS Brentford telah mengadu kemampuan di Stadium Goodison Park, Liverpool. Everton sempat dibuat panik akibat kartu merah /Instagram/@everton/

RINGTIMES BANYUWANGI - Pertarungan dalam lanjutan Liga Inggris antara Everton VS Brentford berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Brentford.

Sejak peluit pertama di lanjutan di Liga Inggris ini, Everton telah bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan di kandang mereka yaitu Stadium Goodison Park.

Everton langsung melakukan serangan pada menit pertama sukses yang sukses mengobrak-abrik pertahanan Brentford. Terlebih ketika sundulan belakang Calvert-Lewin membuat pertahanan Brentford kebingungan.

Selain itu Richarlison menyundul bola yang membuat Kristoffer Ajer ragu-ragu sehingga peluang untuk melakukan tendangan dilakuakan Richarlison.

Baca Juga: Kostas Tsimikas Menjadi Pahlawan Atas Kemenangan Liverpool, Simak Profil Selengkapnya

Brentford melepaskan tembakan peringatan sebagai kemampuan ofensif mereka setelah menit keenam, ketika striker Ivan Toney melepaskan sundulan tendangan bebas sayap kanan datar pada Eriksen.

Everton juga berhasil menciptakan peluang yang nyaris membuat mereka unggul. Namun, setelah pertandingan berlangsung sekitar 18 menit, Everton memiliki peluang lain di dalam kotak penalti.

Richarlison sempat kaget ketika wasit Michael Oliver, memilih untuk tidak memberikan penalti atas pelanggaran di kotak terlarang.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris, Manchester City vs West Ham United, The Citizen Terhindar dari Kekalahan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah