Arsenal Kalah Lawan Newcastle United, Mikel Arteta Kembali Disindir Tidak Membeli Pemain

- 17 Mei 2022, 10:30 WIB
/Instagram/@brunoguimaraes/

RINGTIMES BANYUWANGI - Arsenal harus menelan pil pahit karena kalah dalam pertandingan melawan Newcastle United tadi malam.

Pelati Arsenal, Mikel Arteta mengatakan malam ini adalah malam yang sangat berat. Biasanya Arteta hanya duduk santai dan sudah yakin bahwa tim asuhannya tetap bertahan, kenyataannya harus menerima performa Newcastle United yang jauh lebih baik. 

"Newcastle seratus kali bermain lebih baik dari kami. Permainan kami (Arsenal) cukup buruk dalam setiap posisi. Tapi kami harus menerima kenyataan yang ada di lapangan," lanjut Mikel Arteta.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liverpool vs Southampton, Jurgen Klopp Menilai Kondisi Fisik Para Pemain

Melihat selisih yang cukup besar yang didapatkan oleh Newcastle United atas kemenangan 2-0, Mikel Arteta juga menerima bahwa Newcastle benar-benar pantas memenangkan pertandingan.

Pertandingan kali ini merupakan pintu untuk maju ke Liga Champions. Diakui Mikel Arteta bahwa dirinya dan tim berekspektasi menang dan kekalahan didapatkan oleh lawan.

Tapi Mikel Arteta tak menampik roda berputar juga terjadi dalam sepak bola. Sekarang Mikel Arteta menganggap Arsenal harus lebih mencoba menundukkan kepala, menelan semua kekecewaan yang semua tim rasakan dan bersiap untuk besok lagi.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Southampton, Kesempatan Mengejar The Citizen

Kembali mengenang kebobolan gol pertama yang diterima oleh Arsenal, pada saat itu Mikel Arteta mulai terbangun untuk menemukan cara lain dalam situasi seperti itu.

Mikel Arteta dan tim melakukan perubahan pada permainan setelah Gabi, Emile, dan Tomiyasu dinyatakan cedera.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Arsenal.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x