Jelang Pertandingan Liverpool vs Southampton, Jurgen Klopp Menilai Kondisi Fisik Para Pemain

- 17 Mei 2022, 09:45 WIB
Jurgen Klopp akan menilai kondisi fisik pasukannya hari ini sebelum melawan Southampton, mengingat telah kehilangan banyak para pemain kunci
Jurgen Klopp akan menilai kondisi fisik pasukannya hari ini sebelum melawan Southampton, mengingat telah kehilangan banyak para pemain kunci /Instagram/@fabinho/

RINGTIMES BANYUWANGI - Liverpool menyadari bahwa beberapa pemain kunci sudah mundur akibat cedera, meskipun sebelumnya berhasil mengangkat Piala FA Emirates melawan Chelsea pada Sabtu kemarin.

Jurgen Klopp selaku pengasuh Liverpool akan menilai kondisi fisik pasukannya hari ini sebelum mempertimbangkan susunan pemainnya untuk pertandingan Liverpool melawan Southampton.

Jurgen Klopp melakukan ini karena Mohamed Salah dan Virgil van Dijk yang ditarik pada pertandingan melawan Chelsea kemarin. Sementara Andy Robertson ditarik keluar pada tahap terakhir karena kram.

Baca Juga: Newcastle United VS Arsenal Liga Inggris, Mikel Arteta: Malam yang Sulit

Jurgen Klopp ditanya tentang siapa yang tersedia untuk menghadapi The Saints.

Jurgen Klopp  mengatakan bahwa dirinya belum tahu pasti untuk susunan pemain karena perlu mengecek kesehatan para pemain secara langsung.

“Para pemain akan tiba hari ini, dan saya harus membuat banyak keputusan untuk membentuk tim. Apa yang bisa saya janjikan dan katakan dengan pasti adalah kami akan membentuk tim untuk mencoba memenangkan pertandingan di Southampton," ujar Jurgen Klopp.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Liverpool vs Southampton, Kesempatan Mengejar The Citizen

Jurgen Klopp mengakui pemilihan susunan pemain ini merupakan pekerjaan yang cukup sulit. Dirinya harus melihat siapa yang benar-benar bisa bermain.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Liverpool FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x