Liga Inggris Liverpool vs Southampton, The Reds Siap untuk Terus Melangkah Maju

- 17 Mei 2022, 12:50 WIB
Ilustrasi Liga Inggris pada Rabu 18 Mei 2022 dini hari akan mempertemukan Liverpool dan Southampton, The Reds siap terus maju.
Ilustrasi Liga Inggris pada Rabu 18 Mei 2022 dini hari akan mempertemukan Liverpool dan Southampton, The Reds siap terus maju. /Twitter/@LFC/

RINGTIMES BANYUWANGI - Liga Inggris pada Rabu 18 Mei 2022 dini hari akan mempertemukan antara Liverpool dengan Southampton.

Pertandingan Liga Inggris antara kedua klub tersebut akan disiarkan secara langsung dari Stadion St. Mary’s, Southampton.

Sebelum pertandingan antara The Saints dan The Reds pada Liga Inggris kali ini, kedua klub sudah pernah bertemu sebelumnya. 

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Southampton vs Liverpool Rabu 18 Mei 2022, Jangan Ketinggalan

Liverpool bisa dibilang memiliki peluang menang yang lumayan besar dilihat dari pertandingan sebelumnya. 

Berdasarkan dari 5 data terakhir Premier League, empat pertandingan sebelumnya dimenangkan The Reds dan satu di antaranya dimenangkan Southampton. 

The Reds sendiri saat ini telah menduduki peringkat kedua pada tabel dengan total poin mencapai 90. Sedangkan Southampton berada di posisi 15 dengan total poin 40. 

City tetap menjadi favorit besar untuk menjadi yang teratas secara keseluruhan tetapi Jurgen Klopp akan menuntut pemenang Piala FA-nya untuk terus menekan dengan mengklaim ketiga poin di pantai selatan.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liverpool vs Southampton, Taktik The Saints: Pemain Harus Fokus pada 90 Menit Pertama

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x