Jelang Pertandingan Liverpool vs Southampton, Taktik The Saints: Pemain Harus Fokus pada 90 Menit Pertama

- 17 Mei 2022, 11:47 WIB
Southampton akan melawan Liverpool pada kesempatan Liga Inggris musim ini. Berikut taktik yang digunakan yang salah satunya untuk fokus.
Southampton akan melawan Liverpool pada kesempatan Liga Inggris musim ini. Berikut taktik yang digunakan yang salah satunya untuk fokus. /Instagram/@southamptonfc/

RINGTIMES BANYUWANGI - Stadion St Mary' akan menjadi kesempatan bagi Southampton untuk mengirim pemain terbaik sebagai perburuan mahkota Liga Inggris melawan Liverpool.

Untuk mencapai kemenangan di Liga Inggris musim ini, Southampton menaruh taktik kepada para pemain untuk fokus pada 90 menit pertama demi mengalahkah Liverpool.

Taktik Southampton ini diambil dari cara bermain klub yang meraih kemenangan baru di Liga Inggris musim ini seperti Aston Villa, Tottenham Hotspurs, bahkan Manchester City yang saat ini menduduki peringkat klasemen pertama.

Baca Juga: Arsenal Kalah Lawan Newcastle United, Mikel Arteta Kembali Disindir Tidak Membeli Pemain

Southampton memang memiliki keuntungan menuju Rabu, 18 Mei 2022 mendatang, karena mereka memiliki waktu lebih dari seminggu untuk mempersiapkan bertempur dengan Liverpool.

Ditambah, pikiran pelatih The Reds, Jurgen Klopps sudah terpecah pada final Piala FA melawan Chelsea pada hari Minggu kemarin.

Terlebih, Jurgen Klopp baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Gabianho masih belum dapat masuk lapangan. 

Berarti, setelah kehilangan Mohamed Saleh dan Van Dijk kemarin masih memberikan misteri bagi susunan pemain The Reds, terutama untuk tiga pemain depan.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liverpool vs Southampton, Jurgen Klopp Menilai Kondisi Fisik Para Pemain

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Southampton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x