5 Pemain Muda Manchester United yang Akan Bersinar di Bawah Asuhan Erik Ten Hag

- 20 Mei 2022, 08:00 WIB
Kedatangan Erik Ten Hag ke Manchester United membawa angin segar. Berikut 5 pemain muda yang mungkin akan bersinar.di bawah asuhannya
Kedatangan Erik Ten Hag ke Manchester United membawa angin segar. Berikut 5 pemain muda yang mungkin akan bersinar.di bawah asuhannya /Instagram @erik_ten_hag_official/

RINGTIMES BANYUWANGI – Kedatangan Erik Ten Hag ke Manchester United membawa angin segar bagi para fans ‘Setan Merah’.

Dengan kedatangan Erik Ten Hag, klub top Liga Inggris tersebut akan memasuki era baru. Dimana skuad Manchester United akan dipenuhi oleh pemain muda.

Selain pemain muda, para fans sejati Manchester United akan melihat permainan menyerang yang memanjakan mata layaknya Manchester City, Chelsea, maupun Liverpool.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea Vs Leicester Jumat 20 Mei 2022 Pukul 02.00 WIB 

Seperti yang diketahui, Erik ten Hag saat melatih di Ajax Amsterdam sangat menyukai pemain muda. Terbukti umur rata-rata pemain Ajax Amsterdam adalah 25,4 tahun.

Tidak hanya itu, Erik Ten Hag juga pintar dalam memoles pemain muda. Banyak contoh mantan pemain Ajax yang bersinar di eropa contohnya Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong, Hakim Ziyech, Donny van de Beek, dan masih banyak lagi.

Berikut adalah 5 pemain muda Manchester United yang kemungkinan akan bersinar di bawah asuhan Erik Ten Hag dilansir dari Youtube Manchester United News.

Baca Juga: Formasi Pertandingan Liga Inggris Chelsea Vs Leicester, Jumat 20 Mei 2022 Pukul 02.00 WIB

1. Hannibal Mejbri

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x