Erik Ten Hag Resmi Melatih Manchester United, Berikut 4 Pemain yang Berpeluang Diboyongnya

- 18 Mei 2022, 06:40 WIB
Erik Ten Hag Resmi Melatih Manchester United, Berikut 4 Pemain yang Akan Diboyongnya
Erik Ten Hag Resmi Melatih Manchester United, Berikut 4 Pemain yang Akan Diboyongnya /

RINGTIMES BANYUWANGI – Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Erik Ten Hag untuk melatih ‘Setan Merah’ di kompetisi Liga Inggris.

Dikutip dari laman Resmi Manchester United, Erik Ten Hag resmi ditunjuk menjadi pelatih kepala di ‘Setan Merah’ pada Kamis, 21 April 2022 dan akan melatih MU di Liga Inggris.

Erik Ten Hag datang melatih Manchester United membawa banyak rancangan untuk membangun klub yang bermarkad di Old Trafford, salah satunya daftar pemain yang akan diboyong.

Dengan kedatangan pelatih asal Belanda tersebut, diperkirakan ia akan merombak total skuad Manchester United saat ini dengan membuang sebagian besar pemain yang tidak layak dan membeli pemain baru.

Baca Juga: Kelelahan Hantui Liverpool di Liga Inggris dalam Melawan Southampton, Mohamed Salah Absen

Dilansir dari kanal Youtube tidur di hutan, berikut adalah 4 pemain yang akan dibeli oleh Erik Ten Hag di bursa transfer musim panas ini di Liga Inggris.

1. Jurrien Timber

Jurrien Timber merupakan salah satu pemain muda yang sudah menjadi andalan dalam mengawal lini pertahanan Ajax Amsterdam.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah, memiliki kemampuan bermain agresif, mampu menguasai bola, dan memiliki ketenangan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x