Kenang Masa Lalunya Saat di Leicester City, N'Golo Kante: Tetap Fokus, Chelsea Harus Menang

- 20 Mei 2022, 13:10 WIB
Chelsea akan melangsungkan pertandingan melawan Leicester City pada sebagai final kedua di Liga Inggris. Gelandang N'Golo Kante berpendapat.
Chelsea akan melangsungkan pertandingan melawan Leicester City pada sebagai final kedua di Liga Inggris. Gelandang N'Golo Kante berpendapat. /Instagram/@chelseafc/

RINGTIMES BANYUWANGI - Chelsea dalam Liga Inggris kali ini akan melawan Leicester City. N'Golo Kante mengatakan pertandingan itu selalu menjadi momen spesial ketika The Blues menghadapi The Foxes di Liga Inggris. 

N'Golo Kante mengingat tahun-tahun luar biasa yang dia nikmati ketika berhadapan dengan Leicester City. The Foxes yang pertama kali membawa pemain Prancis itu ke Inggris pada 2015 sebelum resmi dibeli oleh Chelsea.

Saat itu N'Golo Kante memainkan peran kunci dalam perebutan juara Liga Inggris selama musim debutnya di Prancis, sebelum pindah ke Stamford Bridge pada akhir musim.

Baca Juga: Link Streaming, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris

Sebagai pertandingan kedua terakhir Chelsea musim ini, N'Golo Kante menegaskan bahwa pertandingan melawan mantan klubnya selalu memiliki arti khusus baginya.

Namun N'Golo Kante tetap fokus kuat pada Chelsea saat ini dan memastikan The Blues tetap aman di posisi ketiga dalam tabel klasemen yang sudah diduduki sejak Desember.

“Tentu saja ketika kami bermain melawan Leicester itu selalu spesial. Leicester adalah klub pertama saya di Inggris, yang memberi saya gelar juga.

Kami hebat sehingga mampu bermain lawan klub yang kuat. Tetapi banyak pemain yang telah berubah dan tentu saja sekarang saya adalah pemain Chelsea," kenang N'Golo Kante.

Baca Juga: Link Streaming Chelsea vs Watford di Liga Inggris, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Chelsea FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x