3 Pelatih Top Liga Inggris Menyambut Kedatangan Erik Ten Hag, Simak Komentarnya

- 20 Mei 2022, 09:00 WIB
Tiga Pelatih Top Liga Inggris Menyambut Kedatangan Erik ten Hag, Inilah Komentarnya!
Tiga Pelatih Top Liga Inggris Menyambut Kedatangan Erik ten Hag, Inilah Komentarnya! /twitter/ @TenHagMind/

RINGTIMES BANYUWANGI – Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Erik ten Hag perihal untuk melatih ‘Setan Merah’.

Dikutip dari laman resmi Manchester United, Erik ten Hag resmi ditunjuk menjadi pelatih kepala di ‘Setan Merah’ pada Kamis, 21 April 2022.

Erik ten Hag menandatangani kontrak tiga tahun atau hingga 2025 di Old Trafford. Dalam klausulnya, terdapat opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Baca Juga: 5 Pemain Muda Manchester United yang Akan Bersinar di Bawah Asuhan Erik Ten Hag

Kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United disambut sangat antusias oleh para fans sejati klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Karena Manchester United dapat mendatangkan pelatih yang tengah naik daun dan menjadi buah bibir beberapa tahun terakhir.

Bagaimana Erik ten Hag menyulap para pemain muda, menjadi pemain bintang dan terkenal seperti Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong, Hakim Ziyech, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Chelsea vs Leicester City, Gol Tak Terduga dari Maddison

Tidak hanya itu aja, bagaimana ia meramu taktik dan strategi agar mampu bersaing dengan tim-tim top Eropa lainnya, hanya dengan bermodal skuad muda dan itu berhasil ia tunjukkan saat masuk semifinal tahun 2019.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x