Konsisten di Peringkat Ketiga, Thomas Tuchel Tolak Harapan Penggemar Chelsea untuk Adakan Perubahan

- 20 Mei 2022, 08:45 WIB
Chelsea konsisten selama hampir sepanjang Liga Inggris musim ini duduk di urutan ketiga klasemen. Berikut komentar Thomas Tuchel.
Chelsea konsisten selama hampir sepanjang Liga Inggris musim ini duduk di urutan ketiga klasemen. Berikut komentar Thomas Tuchel. /Instagram/@thoagosilva/

RINGTIMES BANYUWANGI - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengatakan adanya banyaknya penggemar yang merekomendasi Chelsea untuk revitalisasi pertahanan pada musim panas mendatang.

Dikatakan oleh Thomas Tuchel banyak penggemar yang tak sabar melihat perubahan signifikan dalam susunan pemain Chelsea dalam musim panas yang akan datang.

Chelsea saat ini memiliki rekor pertahanan yang terbaik dan konsisten menduduki peringkat ketiga dalam tabel klasemen Liga Inggris musim ini, meskipun telah kebobolan 31 gol.

Baca Juga: 5 Pemain Muda Manchester United yang Akan Bersinar di Bawah Asuhan Erik Ten Hag

Antonio Rudiger dan Andreas Christensen diperkirakan akan pergi dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara Thomas Tuchel mengungkapkan melawan Leicester City pada Rabu malam akan dibicarakan lebih lanjut dengan Cesar Azpilicueta di Stamford Bridge.

Tuchel mengakui perekrutan pemain tetap ditunda untuk saat ini.

Hal itu karena adanya sanksi dari Pemerintah Inggris yang memberi pilihan untuk Chelsea agar memilih antara membuat keputusan nyata menjelang musim panas atau menyetujui kontrak baru dengan pemain yang sudah ada.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Chelsea vs Leicester City, Gol Tak Terduga dari Maddison

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Chelsea FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x