Link Streaming Brentford vs Leeds United di Liga Inggris, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 20 Mei 2022, 10:10 WIB
Brentford vs Leeds United Liga Inggris akan berlangsung di Stadium Falmer. Berikut link live streaming, susunan pemain, dan prediksi skor.
Brentford vs Leeds United Liga Inggris akan berlangsung di Stadium Falmer. Berikut link live streaming, susunan pemain, dan prediksi skor. /Instagram/@brentfordfc/

RINGTIMES BANYUWANGI - Simak link live streaming, susunan pemain serta prediksi skor dari Brentford vs Leeds United pada pertandingan Liga Inggris berikut.

Pertandingan Liga Inggris pada Minggu, 22 Mei 2022 akan mengadu Brentford vs Leeds United di Stadium Brentford Community pukul 22.00 WIB.

Pada Liga Inggris kali ini pemain dari Brentford yang akan absen adalah Zanka. Sedangkan Ghoddos, Pinnock, Onyenka masih diragukan untuk bermain.

Adapun klub Leeds United yang akan absen yakni Summerville, Forshaw, Roberts, Dallas, Ayling, dan James dalam final Liga Inggris ini.

Baca Juga: Link Streaming Arsenal vs Everton di Liga Inggris, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Bamford diprediksi kesehatannya masih diragukan untuk bermain, namun tak ada yang tidak mungkin jika ia berpeluang untuk kembali.

Luke Ayling dan Dan James juga masih diskors untuk tim asuhan Jesse March itu. Larangan yang terakhir akan diperpanjang hingga musim depan.

Dilansir dari WhoScored pada Jum'at, 20 Mei 2022, prediksi susunan pemain dari Brentford vs Leeds United yakni:

Baca Juga: 3 Pelatih Top Liga Inggris Menyambut Kedatangan Erik Ten Hag, Simak Komentarnya

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: WhoScored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x