Susunan Pemain, Link Live Streaming dan Prediksi Skor Burnley vs Newcastle United di Liga Inggris

- 20 Mei 2022, 10:20 WIB
Pelatih klub Inggris Newcastle United, Eddie Howe/Burnley vs Newcastle di Liga Inggris akan berlangsung di Stadium Turf Moor. Berikut link live streaming, susunan pemain, dan prediksi skor.
Pelatih klub Inggris Newcastle United, Eddie Howe/Burnley vs Newcastle di Liga Inggris akan berlangsung di Stadium Turf Moor. Berikut link live streaming, susunan pemain, dan prediksi skor. /Instagram/@nufc/

RINGTIMES BANYUWANGI - Simak link live streaming, susunan pemain serta prediksi skor dari Burnley vs Newcastle pada pertandingan Liga Inggris berikut.

Pertandingan Liga Inggris pada Minggu, 22 Mei 2022 akan mengadu Brentford vs Leeds United di Stadium Turf Moor pukul 22.00 WIB.

Pada Liga Inggris kali ini pemain dari Burnley yang akan absen yakni Vydra, Gudmundsson, Westwood, dan Lowton.

Sedangkan Pieters, Mee, dan Rodriguez masih diragukan untuk bermain dalam final Liga Inggris ini. Dan Matt Lowton masih dalam status skors setelah mendapat kartu merah saat melawan Aston Villa.

Baca Juga: Link Streaming Arsenal vs Everton di Liga Inggris, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Adapun klub Newcastle United yang akan absen yakni Shelvey, Willock, Clark, Hayden, dan Lewis. Schar diprediksi kesehatannya kurang baik sehingga masih diragukan untuk bermain. 

Fabian Schar diperkirakan tidak akan mengikuti pertandingan terakhir Newcastle Liga Inggris musim ini, karena mengalami cedera di kepala pada saat melawan Arsenal. Namun demikian, tidak ada risiko berat dalam kondisinya.

Dilansir dari WhoScored pada Jum'at, 20 Mei 2022,  prediksi susunan pemain dari Burnley vs Newcastle United yakni:

Baca Juga: 3 Pelatih Top Liga Inggris Menyambut Kedatangan Erik Ten Hag, Simak Komentarnya

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: WhoScored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x