Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea Vs Watford Minggu 22 Mei 2022 Pukul 22.00 WIB

- 20 Mei 2022, 19:15 WIB
Ilustrasi link live streaming Liga Inggris antara Chelsea Vs Watford yang akan disiarkan langsung dari Stadion Stamford Bridge.
Ilustrasi link live streaming Liga Inggris antara Chelsea Vs Watford yang akan disiarkan langsung dari Stadion Stamford Bridge. /Instagram/@cesarazpi/

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut kami sajikan link live streaming Liga Inggris antara Chelsea Vs Watford yang akan disiarkan langsung dari Stadion Stamford Bridge, London. 

Link live streaming Liga Inggris Chelsea Vs Watford dapat Anda akses secara legal yang disiarkan Mola TV pada Minggu 22 Mei 2022 Pukul 22.00 WIB.

Link live streaming dapat Anda temukan pada akhir artikel. Sebelumnya mari kita lihat Head to Head antara dua klub tersebut sebelum pertandingan tiba.

Pertandingan antara The Blues dan pasukan Roy Hodgson yang akan disiarkan Minggu 22 Mei 2022 ini bukanlah pertemuan pertama mereka. 

Baca Juga: Kenang Masa Lalunya Saat di Leicester City, N'Golo Kante: Tetap Fokus, Chelsea Harus Menang

Berikut kilas balik Head to Head antara The Blues dan pasukan Roy Hodgson yang dilansir dari Live Score.

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir antara Chelsea dan Watford, The Blues telah memenangkan kelima pertandingan tersebut. 

Mulai dari 2018, 2019, 2020, hingga 2021 The Blues konsisten mempertahankan kemenangannya melawan pasukan Roy Hodgson. 

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x