Prediksi Line Up Liverpool vs Wolves Pada Pertandingan Pekan Terakhir Liga Inggris 22 Mei 2022

- 22 Mei 2022, 06:30 WIB
Prediksi Line Up Liverpool vs Wolves Pada Pertandingan Pekan Terakhir Liga Inggris 22 Mei 2022
Prediksi Line Up Liverpool vs Wolves Pada Pertandingan Pekan Terakhir Liga Inggris 22 Mei 2022 /Pixabay/jorono/

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak prediksi line up berikut ini dari salah satu pertandingan pekan terakhir Liga Inggris, mempertemukan Liverpool dengan Wolves.

Artikel kali ini akan menyajikan prediksi line up dari Liverpool vs Wolves yang akan berlaga pada pekan terakhir Liga Inggris Minggu, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Tujuan dibuat prediksi line up ini adalah agar dapat membayangkan taktik dan strategi seperti apa yang akan diterapkan oleh Liverpool maupun Wolves pada pertandingan Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Wolves Minggu 22 Mei 2022, Beserta Prediksi Line Up

Di prediksi pada laga terakhir nanti, Liverpool kemungkinan akan menurunkan skuad terbaik mereka, untuk meraih kemenangan dan memberikan tekanan kepada Manchester City.

Walaupun Liverpool memiliki kemungkinan untuk menjuarai Liga Champions, tapi The Reds juga berambisi untuk merengkuh juara Liga Inggris dan mendapatkan quadruple (memenangi 4 gelar dalam 1 musim). 

Disisi tim tamu yakni Wolves, kemungkinan besar juga akan menurunkan pemain yang sering diturunkan sebagai starter saat melawat ke Anfield nanti.

Baca Juga: Link Streaming, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Liverpool vs Wolverhampton Wanderers Liga Inggris

Selain itu, Wolves juga memiliki ambisi untuk mempertahankan peringkat ke 8 mereka di tabel klasemen Liga Inggris agar tidak turun.

Halaman:

Editor: Chandra Indah Kusumawati

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x