Hasil Pertandingan Liga Inggris, Crystal Palace vs Manchester United, Setan Merah Kembali Menelan Kekalahan

- 23 Mei 2022, 11:00 WIB
Hasil Pertandingan Liga Inggris, Crystal Palace vs Manchester United, Setan Merah Kembali Menelan Kekalahan
Hasil Pertandingan Liga Inggris, Crystal Palace vs Manchester United, Setan Merah Kembali Menelan Kekalahan /twitter/ @ManUtd/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pertandingan Liga Inggris pekan terakhir antara Crystal Palace vs Manchester United di Selhurst Park resmi telah berakhir dengan tuan rumah keluar sebagai pemenang.

Pada laga terakhir Liga Inggris,  Manchester United kembali menelan kekalahan saat gol tunggal Wilfried Zaha menjadi penentu akhir pertandingan.

Dengan kekalahan pagi tadi, Manchester United telah menalan dua kekalahan secara beruntun di Liga Inggris, sebelumnya kalah dari Newcastle dengan skor 2-0.

Dengan kakalahan tersebut, Manchester United masih bertengger di peringkat ke 6 dan akan ikut berpartisipasi di Liga Eropa musim depan. 

Baca Juga: Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United Liga Inggris 2021 2022 Minggu ke 38

Sedangkan Crystal Palace dengan kemenangan ini, The Eagles masih tetap di peringkat ke 12 dan mengakhiri musim tetap di Liga Inggris.

Dilansir dari livescore tanggal, 23 Mei 2022, berikut adalah statistik dari pertandingan Crystal Palace vs Manchester United.

Crystal Palace Statistik Manchester United
3 Shots on target 4
3 Shots off target 1
0 Blocked shots 4
38 Possession (%) 62
3 Corner kicks 6
2 Offsides 4
12 Fouls 22
20 Throw ins 25
2 Yellow cards 4
11 Crossess 25
1 Counter attacks 1
4 Goalkeeper saves 2
7 Goal kicks 4
327 Passing 526
72 Passing accuracy (%) 83

Jika dilihat secara keseluruhan statistik, Manchester United sedikit lebih unggul daripada Crystal Palace, tetapi The Eagles mampu memanfaatkan peluang yang didapat dan bermain efektif.

Itu dibuktikan dengan jumlah tendangan yang dilesakkan. Manchester United dengan 10 tembakan dan 4 on target tapi tidak ada yang menjadi gol.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x