Usai Liverpool Menang Susah Payah Melawan Wolves di Pekan Terakhir, Inilah Komentar Jurgen Klopp

- 25 Mei 2022, 09:30 WIB
Usai Liverpool Menang Susah Payah Melawan Wolves di Pekan Terakhir, Inilah Komentar Jurgen Klopp
Usai Liverpool Menang Susah Payah Melawan Wolves di Pekan Terakhir, Inilah Komentar Jurgen Klopp /Instagram/@juergenklopp_

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada pekan terakhir Liga Inggris Minggu, 22 Mei 2022, mempertemukan Liverpool vs Wolves di Anfield, The Reds mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Walaupun menang dengan 3-1, Liverpool meraih kemenangan tersebut dengan susah payah. Mereka bermain tidak seperti biasanya.

Pada menit-menit awal, Liverpool harus terdiam ketika mendapatkan gol cepat dari Wolves yang dicetak oleh Pedro Neto dari skema serangan balik.

Mencadangkan van Dijk dan Mohamed Salah pada menit awal, menjadi alasan kuat permainan Liverpool tidak terlihat seganas seperti biasanya.

Baca Juga: Liverpool Gagal Juara Liga Inggris, Coach Justin: The Reds Harusnya Ciptakan Gol Cepat

Liverpool mampu menyamakan kedudukan setelah masuk ke menit 24 lewat gol yang dicetak oleh Sadio Mane, setelah menerima umpan backheel dari Thiago Alcantara.

Gol yang dicetak oleh Sadio Mane, menjadi gol terakhir dari selesainya babak pertama.

Karena dirasa permainan kurang berjalan, Jurgen Klopp akhirnya memasukkan Salah pada menit 58 menggantikan Diogo Jota yang terlihat sedang underperform.

Pada menit 84, akhirnya Liverpool berhasil membalikkan kedudukan lewat tembakan Mohamed Salah dari dalam kotak penalti, saat memanfaatkan situasi kemelut di area penalti Wolves.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Liverpool


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah