Jurgen Klopp Kembali Dinobatkan Sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris

- 25 Mei 2022, 19:30 WIB
Jurgen Klopp dinobatkan sebagai manajer tim terbaik karena telah berhasil mengasuh tim Liverpool mendapatkan kemenangan.
Jurgen Klopp dinobatkan sebagai manajer tim terbaik karena telah berhasil mengasuh tim Liverpool mendapatkan kemenangan. /Instagram/@juergenklopp_

RINGTIMES BANYUWANGI - Penggemar Liverpool dapat dikatakan puas dengan penampilan para pemain di pertandingan Liga Inggris.

Bagusnya pemain menyoroti pelatih Liverpool Jurgen Klopp sehinga dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris Musim 2021-22 serta Manajer Terbaik LMA Tahun 2022.

Bos Liverpool itu menerima kedua penghargaan di acara Asosiasi Manajer Liga Inggris pada Selasa malam, dan diakui atas kampanye yang luar biasa untuk klub Liverpool.

Baca Juga: Pemain Kunci Liverpool vs Real Madrid Liga Champions UEFA 2021 2022 dan 4 Fakta Pertandingan

Jurgen Klopp membimbing Liverpool meraih kemenangan di Piala Carabao dan Piala FA Emirates musim 2022 ini.

Walaupun hampir semua kemenangan didapatkan, Liverpool pernah nyaris kehilangan gelar Liga Inggris setelah mengumpulkan 92 poin di klasemen teratas.

Liverpool akan bertanding di final Liga Champions UEFA 2021/22 yang ketiga kalinya dalam lima tahun.

Baca Juga: Head to Head Liverpool vs Real Madrid Liga Champions UEFA 2021 2022

Liverpool akan melawan Real Madrid di Liga Champions di Stade de France, Paris pada Minggu, 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Jurgen Klopp muncul sebagai pemenang Manajer Terbaik Musim Liga Inggris dari daftar nominasi pelatih lain yang masuk seperti Thomas Frank (Brentford), Pep Guardiola (Manchester City), Eddie Howe (Newcastle United) dan Patrick Vieira (Crystal Palace).

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Liverpool FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah