Liga Champions UEFA Liverpool vs Real Madrid, Karim Benzema Siap Berikan yang Terbaik

- 25 Mei 2022, 14:45 WIB
Karim Benzema masih menjadi pemain emas Real Madrid yang tebraik di Liga Champions melawan Liverpool karena cetakan 15 gol yang terhitung.
Karim Benzema masih menjadi pemain emas Real Madrid yang tebraik di Liga Champions melawan Liverpool karena cetakan 15 gol yang terhitung. /Instagram/@karimbenzema

RINGTIMES BANYUWANGI - Karim Benzema sedang disoroti dalam Liga Champions 2021/22 ini karena secara total sementara telah mencetak 15 gol untuk membantu Real Madrid sampai ke final Liga UEFA.

Karim Benzema di usia 34 tahun itu telah memenangkan banyak pertandingan sejak bergabung dengan Real Madrid. Dimulai dari pertandingan Real Madrid vs Lyon pada 2009 lalu.

Hingga saat ini Karim Benzema di Liga Champions 2021/22 tidak menyurutkan hasrat ingin mencetak gol dalam pertandingan Liverpool vs Real Madrid. 

Baca Juga: Nomor Dua di Liga Inggris Premier, James Milner: Saya Kaget Dengan Para Penggemar

Menurut pemain asal Prancis itu memiliki hasrat seperti itu merupakan keberuntungannya karena akan pasang surut jika sedang dihadapkan dengan lawan yang kuat, seperti Paris Saint-German. Selain itu berbagai klub asal Inggris juga menjadi tantangan bagi Benzemaa.

"Kami bermain melawan Chelsea, dan bertahan menjadi juara. Kami bermain melawan finalis tahun lalu, Manchester City. Jadi itu membuktikan bahwa kami adalah tim yang sangat bagus," ujar Karim Benzema dilansir dari laman UEFA.

Real Madrid juga banyak kedatangan pemain muda seperti Rodrygo, Vinícius Junior, dan Militao.

Baca Juga: Edinson Cavani di Liga Inggris Premier Merupakan Penampilan Terakhir untuk Manchester United

Menurut Karim Benzema, di dalam Real Madrid beruntung karena seringkali terjadi diskusi kelompok, dimana yang muda mendengarkan yang tua.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: UEFA Champions League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x