Persiapan Melawan Real Madrid di Liga Champions, Andy Robertson: Saya Selalu Bekerja Keras

- 25 Mei 2022, 20:15 WIB
Bek kiri Andy Robertson siap untuk mengunjungi Stade de France dalam Liga Champions UEFA 2021/22 melawan Real Madrid.
Bek kiri Andy Robertson siap untuk mengunjungi Stade de France dalam Liga Champions UEFA 2021/22 melawan Real Madrid. /Twitter/@andrewrobertso5

RINGTIMES BANYUWANGI - Liverpool akan siap berkunjung ke Stade de France, Paris untuk bertanding melawan Real Madrid dalam final Liga Champions UEFA 2021/22. Bek kiri Andy Roberton mengatakan dirinya sedang merefleksikan diri sebelum kembali ke lapangan.

Kehadiran Andy Robertson bersama Liverpool di Liga Champions UEFA merupakan ketiga kalinya. 

Ternyata di sepanjang perjalanan Liverpool berhasil mengikuti Liga Champions UEFA memberikan kenangan tersendiri bagi Andy Robertson yang berkebangsaan Skotlandia itu.

Baca Juga: Pemain Kunci Liverpool vs Real Madrid Liga Champions UEFA 2021 2022 dan 4 Fakta Pertandingan

Andy Robertson masih ingat betul ketika Liverpool gagal melawan Real Madrid dalam final Liga Champions yang diselenggarakan di Kyiv.  

"Malam Liga Champions di Madrid, kami berhasil memenangkan final Liga Champions UEFA 2019. Itu merupakan bayaran dari kegagalan kami sebelumnya di Kyiv," ujarnya dilansir dari laman UEFA.

Andy Robertson mengatakan mungkin ada kesan bahwa Liverpool mudah mendapatkan kemenangan di Liga Inggris, namun menurut mereka itu juga merupakan hasil dari kerja keras yang panjang karena COVID-19 melanda.

Baca Juga: Head to Head Liverpool vs Real Madrid Liga Champions UEFA 2021 2022

"Saya tidak dapat memimpikan apa-apa, tetapi saya senang dengan perjalanan yang telah dilalui dan bagaimana semuanya berjalan dengan baik," ujar Andy.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: UEFA Champions League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x