Komentar Pelatih Chelsea Pasca Laga Liga Inggris Chelsea vs Watford, Thomas Tuchel: Saya Tidak Bisa Liburan

- 29 Mei 2022, 11:45 WIB
Komentar Thomas Tuchel Pasca Laga Chelsea vs Watford, Tuchel: Saya Tidak Bisa Liburan
Komentar Thomas Tuchel Pasca Laga Chelsea vs Watford, Tuchel: Saya Tidak Bisa Liburan /Tangkapan layar instagram @_chelseafc_fans_goa

RINGTIMES BANYUWANGI – Kompetisi Liga Inggris musim 2021 2022 resmi berakhir pada tanggal, 22 Mei 2022. Kala itu Chelsea berhasil mengalahkan Watford dengan skor 2-1 di Stamford Bridge.

Chelsea berhasil mengakhiri musim Liga Inggris dengan menduduki peringkat ketiga sekaligus mengamankan tiket Liga Champion musim depan. Hal itu tidak luput dari peran seorang Thomas Tuchel.

Tidak hanya Thomas Tuchel saja, tapi seluruh staff kepelatihan dan para pemain Chelsea juga ikut berkontribusi buat The Blues hingga sampai Liga Inggris berakhir.

Baca Juga: Menjadi Pahlawan Bagi Manchester City di Laga Terakhir Liga Inggris, Berikut Profil Ilkay Gundogan,

Setelah laga berakhir, terlihat semua pemain Chelsea baik yang sedang diterpa cedera maupun tidak serta para staf kepelatihan, memutari stadion untuk menyapa para fans, sekaligus berterima kasih atas dukungan mereka.

Karena setelah itu para pemain akan menjalani masa-masa liburan mereka, setelah berjuang keras menghadapi jadwal yang amat padat di musim 2021 2022.

Dilansir dari Hayters TV, para pemain Chelsea maupun para staf kepelatihan termasuk Tuchel memiliki sekitar satu bulan lebih untuk menikmati masa liburan mereka.

Akan tetapi, pada konferensi pers pascal aga melawan Watford, Thomas Tuchel membuat pernyataan bahwa ia tidak bisa liburan.

Baca Juga: Kelebihan, Kekurangan, dan Gaya Bermain Manchester City Selama Liga Inggris Musim 2021 2022

Halaman:

Editor: Chandra Indah Kusumawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x