Liga Inggris Izinkan Penjualan Chelsea ke Todd Boehly, The Blues Masuki Era Baru

- 25 Mei 2022, 11:25 WIB
Liga Inggris Izinkan Penjualan Chelsea ke Todd Boehly, The Blues Memasuki Era Baru
Liga Inggris Izinkan Penjualan Chelsea ke Todd Boehly, The Blues Memasuki Era Baru /Instagram.com/@toddboehly/Kabar Wonosobo.com/Instagram.com/@toddboehly

RINGTIMES BANYUWANGI – Kabar baik datang dari klub asal London Barat, Chelsea. Dalam beberapa jam kedepan Liga Inggris akan mengizinkan penjualan Chelsea kepada konsorsium Todd Boehly.

Setelah banyaknya ketidakjelasan atas pengambilalihan Chelsea, akhirnya ada titik terang mengenai masalah ini. Dikabarkan Liga Inggris akan menyetujui pembelian The Blues ke Todd Boehly.

Itu merupakan sebuah kabar yang sangat baik bagi seluruh fans maupun para staff dan pemain Chelsea. Akhirnya ketidakjelasan tersebut sudah menemui kejelasan.

Beberapa waktu lalu beredar kabar kemungkinan Chelsea gagal dijual, karena dari pihak Pemerintah Inggris tidak mendapat garansi yang mereka inginkan dari Roman Abramovich.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris, Chelsea vs Watford, Kado Perpisahan Manis Bagi Toni Rudiger

Tapi, pada tanggal 24 Mei 2022, dikutip dari akun Twitter Fabrizio Romano, bahwa dalam waktu beberapa jam kedepan, Liga Inggris akan menyetujui penjualan Chelsea kepada miliarder Amerika tersebut.

Jika pembelian Chelsea sudah disahkan, maka saknsi yang dijatuhkan kepada The Blues akan segera diangkat seperti, pembelian pemain, perpanjangan kontrak pemain, dan penjualan merchandise.

“Hari ini dewan Liga Primer telah menyetujui pengambilalihan Chelsea Football Club yang diajukan oleh Konsorsium Todd Boehly/Clearlake,” ucap Liga Inggris dikutip dari Skysport, 25 Mei 2022.

Baca Juga: Liga Inggris: Kelebihan, Kekurangan, dan Gaya Bermain Chelsea Selama Musim 2021/2022

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Skysport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x