Telah Diputuskan! Sadio Mane Siap Tinggalkan Liverpool Musim Depan

- 30 Mei 2022, 13:10 WIB
Sadio Mane Siap Tinggalkan Liverpool Musim Depan!
Sadio Mane Siap Tinggalkan Liverpool Musim Depan! /Liverpool

RINGTIMES BANYUWANGI – Rumor hengkangnya penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane beberapa bulan terakhir, akhirnya menemukan kepastian.

Beberapa hari sebelum final, Sadio Mane mendapatkan pertanyaan seputar masa depannya dengan Liverpool, apakah bertahan atau hengkang.

Lalu ia mengatakan, bahwa ia akan berkata sejujur-jujurnya setelah pertandingan Final Liga Champions melawan Real Madrid tanggal 29 Mei 2022.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Final Liga Champions, Real Madrid vs Liverpool, Los Blancos Meraih Gelar ke 14

“Pertanyaan soal ini, saya akan menjawabnya setelah Liga Champions. Apakah saya bertahan atau tidak, saya akan beri jawabannya setelah liga Champions!,” kata Mane.

Sadio Mane dibeli oleh Liverpool dari salah satu klub papan tengah Liga Inggris yakni Southampton pada tahun 2016 silam.

Mane diboyong dari Southampton dengan mahar yang cukup terjangkau yakni 34 juta poundsterling atau sekitar 612 miliar rupiah.

Pada musim perdananya, performanya tidak terlalu impresif. Tercatat, dalam 29 penampilannya Bersama Liverpool, ia hanya dapat membukukan 13 gol.

Baca Juga: Pasca Laga Aston Villa, Pep Guardiola Berterima Kasih pada Liverpool Sudah Menjadi Pesaingnya di Liga Inggris

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x