Pasca Laga Aston Villa, Pep Guardiola Berterima Kasih pada Liverpool Sudah Menjadi Pesaingnya di Liga Inggris

- 28 Mei 2022, 12:45 WIB
Pasca Laga Aston Villa, Pep Guardiola Berterima Kasih kepada Liverpool Sudah Menjadi Pesaingnya
Pasca Laga Aston Villa, Pep Guardiola Berterima Kasih kepada Liverpool Sudah Menjadi Pesaingnya /twitter @ManCity

RINGTIMES BANYUWANGI – Kompetisi Liga Inggris musim 2021 2022 resmi berakhir pada tanggal, 22 Mei 2022. Kala itu Manchester City berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-2 di Etihad Stadium.

Pep Guardiola sangat senang atas kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya ketika melawan Aston Villa di Etihad Stadium pada pertandingan Liga Inggris.

Ketika Manchester City tertinggal 2-0 atas Aston Villa di Liga Inggris, nampak raut wajah Pep Guardiola yang terlihat gelisah.

Dirasa sistemnya tidak berjalan, ia akhirnya menggantikan Bernardo Silva dengan Ilkay Gundogan di menit 68 dan terbukti mulai berjalan sistemnya.

Akhirnya Ilkay Gundogan mampu membalas kepercayaan Pep Guardiola dengan mencetak dua gol dan membawa Manchester City meraih title juara untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Nampak tangisan bahagia Pep Guardiola tidak bisa ia bendung lagi, ketika Manchester City dinobatkan sebagai jawara Liga Inggris 2021 2022.

Ekspresinya mewakili bagaimana usaha yang amat besar sudah ia berikan bagi klub dan para fans, hingga akhirnya usaha tersebut membuahkan hasil.

Selain rasa bahagia karena mampu mempertahankan gelar, Pep Guardiola juga memberikan selamat kepada Liverpool karena sudah menjadi pesaing yang hebat hingga pekan terakhir.

Itu ia katakana di konferensi pers pasca acara penyerahan trofi Liga Inggris musim 2021 2022 kepada Manchester City yang dilansir dari kanal Youtube HaytersTV

Halaman:

Editor: Chandra Indah Kusumawati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah