Kontrak Edinson Cavani dengan Manchester United Habis pada Akhir Juni 2022, Rumor Perpindahannya Beredar

- 31 Mei 2022, 11:30 WIB
Penyerang Edinson Cavani akan habis masa kontrak dengan Manchester United di akhir Juni 2022. Berbagai spekulasi ia akan pindah kini beredar.
Penyerang Edinson Cavani akan habis masa kontrak dengan Manchester United di akhir Juni 2022. Berbagai spekulasi ia akan pindah kini beredar. /Instagram/@cavaniofficial21/

RINGTIMES BANYUWANGI - Striker asal Uruguay Edinson Cavani saat ini sedang mencari klub baru. Cavani akan segera meninggalkan Manchester United karena kontraknya berakhir pada akhir Juni.

Dilansir dari laman LiveScore, Edinson Cavani tampaknya sangat membutuhkan tantangan baru setelah dua tahun bermain di Liga Inggris bersama Manchester United.

Pengalaman Edinson Cavani di Manchester United sebagai penyerang dirasa dapat dikembangkan di tempat yang lebih menantang.

Baca Juga: Nama Julukan Negara yang Menjadi Peserta Piala Dunia 2022 Beserta Artinya

Edinson Cavani telah mencetak 17 gol pada musim pertamanya di Manchester United.

Cavani saat itu berhasil diyakinkan Manchester United untuk menandatangani kontrak yang berdurasi satu tahun oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi pada Liga Inggris musim akhir ini tidak berjalan sesuai rencana yang dengan hanya dua gol dan tujuh pertandingan.

"Salah satu hal yang membuat saya kecewa ketika menjalani musim ini, kami tidak dapat kompak bersama para penggemar," sesal Cavani.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Pemain Musim Panas 2022 Liga Inggris

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x