Manchester United Rela Lepas Jesse Lingard Meski Sedang Sibuk Bursa Transfer Pemain

- 2 Juni 2022, 19:00 WIB
Manchester United rela lepas Jesse Lingard yang sudah masuk sejak akademi. Setan Merah lebih pilih sibuk di bursa transfer pemain.
Manchester United rela lepas Jesse Lingard yang sudah masuk sejak akademi. Setan Merah lebih pilih sibuk di bursa transfer pemain. /Instagram/@jesselingard

RINGTIMES BANYUWANGI - Manchester United menunjukkan keseriusan untuk bursa transfer pemain masuk dan keluar.

Setan Merah kini mengkonfirmasi Jesse Lingard akan mengikuti Paul Pogba meninggalkan klub Manchester United ketika kontraknya berakhir pada akhir bulan Juni.

Tindakan Manchester United masuk ke dalam bursa transfer pemain dikarenakan ingin merombak formasi demi persiapan musim depan.

Baca Juga: Link Live Streaming Republik Ceko vs Swiss UEFA pada Jumat 3 Juni 2022

Setan Merah juga memiliki alasan tersendiri untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Jesse Lingard.

Meskipun Jesse Lingard telah bersama Manchester United sejak bergabung dengan akademi mereka pada usia tujuh tahun, hal ini tidak menutupi niat Setan Merah untuk tetap gencar mendapatkan pemain baru di bursa transfer pemain.

Terlebih lagi, Jesse Lingard tidak disukai di Manchester United dalam beberapa permaiann musim terakhir.

Kepergian pemain tim nasional Inggris itu setelah 22 tahun di Manchester United tampaknya sudah ditunggu setelah mengikuti dua liga selama kampanye 2021 2022.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan UEFA Nation League 2022

Sebuah pernyataan dari Manchester United mengatakan bahwa klub dapat mengkonfirmasi Jesse Lingard akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni, dilansir dari laman LiveScore. 

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x