Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku Diburu Dua Klub Top Liga Inggris

- 1 Juni 2022, 13:00 WIB
Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku Diburu Dua Klub Top Liga Inggris
Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku Diburu Dua Klub Top Liga Inggris /RB Leipzig

RINGTIMES BANYUWANGI – Penyerang RB Leipzih asal Prancis, Christopher Nkunku telah menjalani musim yang fantastis bersama Die Bullen (Julukan RB Leipzig).

Pada musim 2021 2022, Christopher Nkunku menjadi sosok penyerang yang sangat penting bagi RB Leipzig dan membantu masuk ke dalam zona Liga Champions.

Christopher Nkunku juga masuk ke dalam 5 besar top skor Bundesliga. Tercatat ia berada di peringkat kelima dengan koleksi 20 gol bersama dengan penyerang FC Koln, Anthony Modeste.

Baca Juga: Pulangkan Dua Wonderkid Chelsea, Thomas Tuchel: Tergantung dari Performa di Pramusim

Selain itu ia juga mencatatkan performa fantastis musim 2021 2022. Nkunku telah tampil sebanyak 51 kali, mencetak 35 gol, dan 20 asis di semua kompetisi bersama RB Leipzig.

Karena penampilannya yang gemilang di musim 2021 2022, membuat dua klub top asal Liga Inggris memburunya yakni Chelsea dan Manchester United.

Jika kita kilas balik ke performa Chelsea dan Manchester United musim 2021 2022, itu sangat masuk akal jika sangat menginginkan jasa Nkunku.

Baca Juga: Terima 200 Juta Poundsterling, Tuchel Ngebet Boyong Ousmane Dembele ke Chelsea

Baik Chelsea dan Manchester United memiliki masalah yang sama yakni tidak adanya seorang striker mematikan di lini serang atau pemain yang mampu membuat perbedaan di tengah-tengah pertandingan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x