Demi Meningkatkan Lini Serang Chelsea, Inilah 4 Pemain yang Bisa Diboyong The Blues

- 4 Juni 2022, 14:40 WIB
Ilustrasi. Demi Meningkatkan Lini Serang Chelsea, Inilah 4 Pemain yang Bisa Diboyong The Blues
Ilustrasi. Demi Meningkatkan Lini Serang Chelsea, Inilah 4 Pemain yang Bisa Diboyong The Blues /Instagram/@toddboehlyofc/

RINGTIMES BANYUWANGI – Dengan berpindahnya kepemilikan dari Roman Abramovich ke Konsorsium Todd Boehly, membuat Chelsea kini sibuk di bursa transfer.

Pasalnya, pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea telah kehilangan banyak pemain pilar. Terbaru adalah Antonio Rudiger ke Real Madrid dan Andreas Christensen yang pindah ke Barcelona.

Dua pemain belakang tersebut, merupakan pemain penting di skuad Chelsea, karena kontribusi mereka tahun lalu, mampu membawa Chelsea menjuarai Liga Champions, Super Cup, dan Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga: Komentar Pelatih Chelsea Pasca Laga Liga Inggris Chelsea vs Watford, Thomas Tuchel: Saya Tidak Bisa Liburan

Bukan mereka berdua saja, beberapa pemain belakang seperti Marcos Alonso dan sang kapten, Cesar Azpilicueta dirumorkan akan hengkang musim panas ini.

Jadi, Chelsea pada bursa transfer kali ini akan memfokuskan mencari pemain pengganti di lini belakang dan juga mengantisipasi hengkangnya dua pemain tambahan tersebut.

Akan tetapi, walaupun memfokuskan perburuan mereka pada lini belakang, The Blues (julukan Chelsea) juga harus fokus pada lini serang mereka.

Alasan kenapa klub bermarkas di Stamford Bridge tidak mampu mengikuti performa Liverpool dan Manchester City, karena mereka tidak memiliki pemain yang bisa menjadi pembeda di tengah-tengah kebuntuan.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Rumor Bursa Transfer Chelsea Kompetisi Liga Inggris Musim 2022 2023

Halaman:

Editor: Chandra Indah Kusumawati

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah