Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Kroasia vs Austria, Vatreni Sudah Habis

- 5 Juni 2022, 12:00 WIB
Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Kroasia vs Austria, Vatreni Sudah Habis
Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Kroasia vs Austria, Vatreni Sudah Habis /Reuters/ Antonio Bronic/

RINGTIMES BANYUWANGI – Hasil pertandingan UEFA Nations League antara Kroasia vs Austria berakhir dengan kemenangan telak anak asuh Ralf Rangnick yakni Austria.

Austria berhasil menekuk lutut salah satu tim raksasa eropa lainnya yakni Kroasia dengan skor telak 3-0 di kandang Vatreni (Julukan Kroasia).

Di tengah dominasi Kroasia pada laga tersebut, anak asuh Ralf Rangnick tidak khawatir dan tetap tenang dalam pertandingan tersebut.

Pada laga tersebut, sudah diperkirakan Kroasia akan mengambil inisiatif untuk melakukan dominasi kepada Austria.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League Belgia vs Belanda, ‘Setan Merah’ Amburadul

Dilansir dari laman Whoscored, 4 Juni 2022, berikut adalah rangkuman jalannya pertandingan UEFA Nations League, Kroasia vs Austria.

BABAK PERTAMA

Sejak menit pertama, Kroasia langsung melakukan pressing ketat pada lini pertahanan Austria. Beberapa tendangan dilesakkan tapi masih dapat diblok.

Bukan berarti Austria tidak bisa melakukan serangan, tim asuhan Ralf Rangnick juga mendapatkan beberapa kali serangan balik, tapi tendangan masih off target.

Pada menit 41, Austria berhasil unggul terlebih dahulu lewat tendangan keras yang dilesakkan oleh Arnautovic dari luar kotak penalti. Skor 1-0 untuk keunggulan Austria.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x